Friday, January 20, 2017

Cara Paling Efektif Untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami

Sebenarnya banyak cara untuk memutihkan kulit, dari mulai yang mudah hingga cara yang susah, dan hasilnya juga tidak dapat dipastikan atau tidak akan terlihat secara instan, karena memang merawat kulit ini terbilang gampang-gampang susah, perlu pengetahuan lebih dalam perawatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Memiliki warna kulit yang putih dari atas sampai bawah tentu saja merupakan hal yang sangat diinginkan oleh orang-orang terutama oleh para kaum hawa, yang dimana mempunyai warna kulit putih memang begitu sangat menarik dan menambah rasa percaya diri.

Dengan memiliki kulit wajah dan tubuh yang begitu cerah tentunya merupakan aset berharga yang tidak mampu dibayar oleh apapun, karena hampir seluruh wanita di jagat raya ini sangat mendambakan harapan tersebut, termasuk kamu. Sehingga tidak sedikit wanita yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk melakukan perawatan kulit wajah dan tubuh, serta selalu menyempatkan membeli berbagai macam produk kecantikan, dari mulai masker, krim, scrub, lulur dan produk lainnya yang dapat membantu memutihkan wajah.

Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Kulit Tubuh Dengan Bahan Alami

Sebetulnya untuk mendapatkan kulit putih cantik tidak selalu harus serba menggunakan produk kecantikan yang harganya selangit, karena kenapa? kamu juga bisa menggunakan bahan dasar alamiah sebagai bahan mempercantik kulit wajah dan tubuh kamu tersebut, hanya saja kamu memerlukan kepintaran serta pengetahuan lebih untuk menggunakan bahan-bahan tersebut, agar mendapatkan hasil yang diinginkan, berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk memutihkan kulit secara alami.

Perawatan Wajah dengan Masker

Cara Paling Efektif Untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami

Masker Beras dan Tomat
Kamu bisa menggunakan beras dan tomat sebagai bahan pemutih kulit, dengan cara menyediakan satu gelas beras lalu rendamkan ke-dalam air kurang lebih selama satu jam, lalu jangan lupa untuk menghaluskan sepotong tomat, dan meletakan nya ke dalam wadah. Beras yang telah direndam lalu ditumbuk atau diblender hingga halus, kemudian campurkan dengan tomat yang telah dihaluskan, aduk secara merata dan oleskan pada bagian wajah, lalu tunggu beberapa waktu kurang lebih 25 menit dan bilas menggunakan air bersih.

Masker Madu dan Tepung Beras
Bisa juga menggunakan campuran madu dan dipadukan dengan tepung beras, silahkan sediakan satu gelas air teh dingin, 2 sendok teh tepung beras, dan 1/2 sendok makan madu asli, lalu campurkan ketiga bahan ke dalam satu wadah dan aduk secara merata, lalu jika sudah selesai jadikan sebagai masker wajah kurang lebih selama 20 menit atau hingga kering kemudian jika sudah selesai, bersihkan wajah dengan sponge khusus untuk wajah sambil dipijat melingkar agar sel kulit mati bisa terangkat.

Masker Oatmeal dan Jeruk Nipis.
Siapkan 2 sendok makan oatmeal dan 100 ml air perasan jeruk nipis,kemudian campurkan kedua bahan tersebut hingga merata, lalu poleskan masker tersebut pada wajah hingga setengah kering lalu berikan pijatan lembut pada bagian wajah dengan arah yang melingkar, setelah itu poleskan lagi bahan masker sisanya dan diamkan selama 30 menit, setelah selesai basuh dengan air bersih dan tepuk-tepuk secara halus menggunakan handuk kering.

Perawatan Kulit Tubuh

Cara Paling Efektif Untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami

Ulasan diatas kita terfokus untuk merawat kulit wajah, sedangkan ulasan selanjutnya yaitu kita kaan terfokus membahas cara merawat kulit tangan dan juga kaki, selain wajah oke langsung saja simak berikut ini ulasannya.

Body Scrub dari Madu dan Kacang Almond.
Giling secara kasar kacang almond, kemudian masukkan 2 sendok teh kacang almond tersebut pada sebuah wadah, lalu tambahkan juga 2 sendok teh madu kemudian aduk hingga berbentuk pasta kasar, segera balurkan ke seluruh bagian tubuh, jika takaran nya kurang bahannya bisa kamu tambahkan, body scrub yang kamu buat dengan bahan dasar kacang almond dan madu dapat menghindari penuaan dini, atau menghindari kulit keriput sehingga tampak lebih kencang.

Lulur Jeruk Purut
Siapkan 1 buah jeruk purut lalu ambil bagian kulitnya, setelah itu persiapkan juga 2 lembar daun pandan, 3 jari temu giring, 2 kuntum bunga kenanga, 1 ruas jari kunyit, 1 genggam daun kemuning dan 100 gram tepung beras. Sebaiknya bersihkan terlebih dahulu lalu tumbuk semua bahan dan campurkan, lalu oleskan secara menyeluruh kebagian tubuh dan biarkan beberapa waktu hingga mengering dan bilas menggunakan air bersih sesudahnya.

Demikian cara memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami, alam memberikan segalanya hanya saja kita yang harus memanfaatkan sebaik-baiknya agar mendapatkan hasil yang baik, cara memutihkan kulit diatas bisa kamu praktekan dirumah dan bisa juga menggunakan nya secara rutin agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.

Artikel Terkait

Cara Paling Efektif Untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email