Thursday, January 26, 2017

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen (Alami dan Modern)

Pernahkah kamu melihat teman perempuanmu mempunyai bulu ketiak yang sangat lebat? dan apa yang kamu rasakan dan kamu pikirkan tentang hal yang kamu lihat tersebut, selain itu kamu seorang perempuan yang selalu memperdulikan penampilan. Tentu saja kamu akan berpikir bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak baik itu berpikir untuk menggunting, mencukur, mencabut, bahkan menggunakan alat modern untuk menghilangkannya.

Sebenarnya mempunyai bulu pada bagian ketiak normal-normal saja bila kamu sudah memasuki masa pubertas atau masa remaja, dan panjang lebatnya bulu ketiak tersebut disebabkan oleh faktor umur karena disebabkan sejalan dengan perkembangan tubuh. Karena tubuh memang mengalami perubahan hormon yang akan mengakibatkan banyak hal pada tubuh seperti halnya pertumbuhan bulu pada bagian ketiak.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Modern

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen (Alami dan Modern)

Terdapat perbedaan penilaian baik wanita dan pria, pada umumnya bulu ketiak pada pria bisa disebut macho atau jantan, namun jika bulu ketiak panjang serta lebat pada wanita pastinya akan membuat minder atau malu, dan sangat mempengaruhi penampilan. Nah jika kamu seorang yang tidak menginginkan bulu ketiak bisa kamu coba cara berikut ini.

1. Mencukur Bulu Ketiak Manual Dengan Aman

Jika kamu pernah mencoba mencukur bulu ketiak, kemudian sesudahnya pasti bulu ketiak akan tumbuh kembali bahkan 2 kali lebih cepat, dan biasanya akan menyisakan bekas luka atau rasa sakit sesudah mencukurnya, namun pada kali ini kamu akan mencobanya kembali namun dengan cara yang lebih aman dan lebih disarankan.

Pertama kamu regangkan bagian lengan dan coba lihat disekitar bagian ketiak apakah ada bintik-bintik luka atau apapun yang nanti bisa menimbulkan rasa sakit ketika kamu mulai mencukur bulu ketiak, setelah itu gunakan krim khusus untuk mencukur agar hasilnya lebih rapi, jangan lupa juga untuk membasahi bagian ketiak sebelum diolesi krim.

Kemudian remas bulu ketiak agar memudahkan proses pencukuran bulu, dan untuk menghindari bekas ruam, dengan hati-hati mulailah mencukur dengan menggunakan pisau cukur daru arah bawah keatas, dan pastikan bulu tak tersisa dan kulit pada bagian ketiak terasa licin bersih tanpa bulu, jika masih ada bulu yang tersisa ulangi cara yang sama sampai benar-benar bersih.

Terakhir bersihkan menggunakan air hangat untuk menghilangkan bekas krim, setelah itu coba keringkan menggunakan handuk berbahan dasar halus, jika terasa sakit segera beri bedak bayi pada bagian ketiak tersebut dengan cara di tepuk-tepuk secara merata, dengan cara ini kamu sudah sukses menghilangkan bulu ketiak dengan mudah.

2. Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Metode Waxing

Jika kamu memang mempunyai keberanian untuk waxing sendirian, sebaiknya persiapkan bahan yang diperlukan seperti "Strip Wax" yang bisa kamu dapatkan di apotik atau di toko, dengan cara menggosokan strip wax tersebut ke bagian tangan, bertujuan untuk menghangatkan strip wax, kemudian tempelkan strip pada ketiak, lalu ratakan wax pada bagian ketiak dengan perlahan dengan sangat hati-hati, terakhir tarik strip dari ketiak dan bilas menggunakan air bersih sesudahnya.

Cara ini mungkin akan menghasilkan rasa sakit karena bulu akan tertarik keluar dari bagian kulit, dan beberapa orang yang sudah mencoba menggunakan strip wax mendapati kejadian yang mengalami pendarahan saat menggunakan strip wax, maka dari itu lebih disarankan melakukan waxing di salon saja, selain lebih aman tentunya lebih terasa nyaman juga.

3. Menggunakan Bahan Alami : Merica

Pada umumnya kebanyak orang yang lebih memilih menggunakan kedua cara diatas untuk menghilangkan bulu ketiak, namun tidak sedikit yang menggunakan bahan alami, seperti halnya menggunakan merica sebagai bahan alami utama dalam membantu menghilangkan bulu ketiak, caranya juga cukup mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan kapur barus dan 20 biji merica.

Kemudian haluskan merica tersebut lalu rendam kedua bahan dalam minyak tanah, setelah itu oleskan campuran tersebut ke bagian ketiak secara merata dan lebih disarankan menggunakannya setiap malam menjelang tidur, dan dalam efeknya nanti dalam beberapa hari bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya, sehingga ketiak terbebas dari bulu.

Demikian, cara menghilangkan bulu ketiak yang bisa kamu pilih, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan sesuai selera kamu juga, diperuntukan untuk kamu perempuan yang tidak senang jika terdapat bulu pada bagian ketiak panjang dan lebat, makanya kamu bisa memilih cara diatas untuk menghilangkannya, oke semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen (Alami dan Modern)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email