Wednesday, January 18, 2017

Cara Paling Ampuh Untuk Memerahkan dan Melembabkan Bibir Secara Alami

Bibir merupakan salah satu aset yang berharga bagi tubuh, tanpa bibir mungkin kita tak bisa berbicara dengan baik, makan dan lain sebagainya, lalu bibir juga bisa mempengaruhi penampilan kamu, bagaimana tidak jika bibir kering dan pecah-pecah tentu saja akan membuat tidak nyaman apalagi saat mengobrol dengan orang lain, dan pastinya orang tersebut akan mengira kamu sedang sakit, dan tidak sedikit orang demi mendapatkan bibir yang tampak bagus dilihat selalu memilih untuk beroperasi plastik atau mengubah bibir tersebut agar menjadi lebih baik lagi.

Cara Memerahkan dan Melembabkan Bibir

Cara Paling Ampuh Untuk Memerahkan dan Melembabkan Bibir Secara Alami

Selain biaya yang dikeluarkan tidak sedikit dan resiko bahaya yang tinggi saat mendapati kegagalan, lebih baik kamu mencoba menggunakan cara berikut ini untuk memerahkan bibir dan melembabkannya, agar tampak lebih baik lagi tanpa harus operasi plastik.

Madu

Seperti yang kita ketahui bahwa madu ini sangat bermanfaat untuk tubuh manusia, selain itu madu juga dapat kamu gunakan sebagai bahan pemerah bibir dan menghindari bibir kering, dan untuk cara penggunaanya juga cukup mudah hanya dengan mengoleskan dan meratakan madu pada bagian bibir dan biarkan selama beberapa waktu, lalu bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pergunakan cara ini secara rutin.

Buah Mentimun

Bahan untuk memerahkan bibir selanjutnya yaitu menggunakan buah mentimun, seperti yang kita ketahui bahwa buah mentimun ini sangat bermanfaat dalam dunia kecantikan seperti berguna untuk memerahkan dan melembabkan bibir. Dengan cara mengiris buah ini dengan ukuran yang tipis kemudian letakkan pada bagian bibir, dan biarkan saja sampai air mentimun meresap kedalam bibir, lalu bilas dengan air bersih sesudahnya. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal bisa kamu lakukan secara rutin.

Buah Bit

Cara lainnya yaitu dengan menggunakan bahan buah bit, yang dimana buah bit ini merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan vitamin dan memiliki daging buah yang berwarna kemerahan, kandungan vitamin dan warna daging yang merah dari buah inilah yang dapat membuat bibir kamu menjadi berwarna kemerahan dan juga tidak kering. Caranya dengan menghaluskan buah bit dengan blender, dan setelah halus bubuhkan buah bit yang sudah dihaluskan diatas bibir lalu biarkan saja dalam beberapa waktu, kurang lebih 25 menit dan basuh dengan air bersih sesudahnya. Lakukan secara rutin dalam satu minggu sampai efeknya benar-benar terlihat.

Mentega

Cara lainnya untuk memerahkan dan melembabkan bibir yaitu dengan memanfaatkan bahan mentega, selain digunakan sebagai bahan kue atau masakan, mentega juga bisa kamu manfaatkan untuk bahan memerahkan bibir, dengan cara mengoleskan mentega pada bagian bibir secara merata dan diamkan dalam beberapa waktu sampai mentega menyerap kedalam bibir, lalu basuh dengan air bersih. Sebaiknya kamu gunakan cara ini secara rutin dan lebih tepatnya penggunaan pada malam hari sebelum tidur, agar mentega benar-benar menyerap kedalam bibir dan membersihkan nya setelah bangun dipagi hari.

Demikian lah cara untuk memerahkan dan melembabkan bibir, mendapatkan bibir merah mungkin sangat di idamkan banyak orang, karena akan menambah kepercayaan diri lebih tinggi dan bibir terlihat lebih enak dipandang, apalagi saat asik mengobrol dengan orang lain.

Artikel Terkait

Cara Paling Ampuh Untuk Memerahkan dan Melembabkan Bibir Secara Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email